Aktivitasku

Hasil gambar untuk aktivitas dalam perkuliahan animasipada hari senin tanggal 26 september 2016, pada jam 5.30 saya telah bangun, saya langsung membersihkan tempat tidur dan saya pun langsung shalat subuh.ketika jam telah menunjukkan jam 6 saya langsung mandi dan melakukan aktivitas di rumah seperti biasanya, saya mencuci pakaian, mencuci piring, dan menjemur pakaian, selesai itu semua saya menunggu ibu pulang dari pasar karena pada hari itu saya masuk kuliah nya jam 10. udah lama menggu ibu pun pulang saya membantu ibu membawakan barang yang telah di belinya dan setelah itu saya sarapan.
sekitar jam 9 saya bersiap untuk ke kampus yang pada hari itu saya belajar bahasa indonesia kelas tinggi dosen pengampuhnya ibuk iis, jam 11.40 kelas bahasa selesai dan saya sangat bersyukur karena makalah yang telah saya bikin dengan susah payah dapat di terima. saya dan teman-teman kumpul di candika pada siang itu untuk makan siang, waktunya sangat singkat karena pada jam 1.30 ada jam kuliah model-model pembelajaran berbasis ICT. dalam waktu yang singkat itu saya sempatkan untuk pergi membeli kado untuk teman saya yang berulang tahun pada hari itu, alhamdulillah kadonya dapat. happy birthday nur egi rizki ananda segala do'a terbaik untukmu friend.
jam 1.30 kami masuk belajar model-model pembelajaran berbasis ICT seharusnya tugas ini selesainya kemaren tapi karena ada sedikit kendala, saya bikin tugasnya hari ini. makasih ya bapak fauziddin udah bolehkan tugasnya undur hari. kalau gak salah jam 3.30 undah selesai perkuliahan pada hari itu, dalam waktu kurang lebih setengah jam saya sampai dirumah dan membungkus kado untuk teman saya tadi, meski teman saya gak ada di sini tapi ibu teman saya akan memaketkan kado tersebut. kemaren memang sedikit ribet tapi saya sangat senang. wassalam.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Aktivitasku"

Posting Komentar